Logo Provinsi Papua Barat Png

Provinsi ini dulu dikenal dengan panggilan irian barat sejak tahun 1969 hingga 1973 namanya kemudian diganti menjadi irian jaya oleh soeharto pada saat meresmikan tambang tembaga dan emas freeport nama yang tetap digunakan secara resmi hingga tahun 2002. Download logo atau lambang provinsi papua vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw.

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Unity In Diversity Logos Military Service

Nama provinsi ini diganti menjadi papua sesuai uu no 21 2001 otonomi khusus papua.

Logo provinsi papua barat png. Nama provinsi ini sebelumnya adalah irian jaya barat yang ditetapkan dalam undang undang nomor 45 tahun 1999. Logo provinsi papua baratarti lambang provinsi papua barat pada posting kali ini kita akan membahas makna dan arti lambang provinsi papua barat namun sebelum masuk ke pembahasan tentang makna dan arti lambang ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu sekilas wawasan tentang provinsi ini. Koleksi gambar jayapura papua barat provinsi indonesia png kami meliputi array dan lainnya.

Lambang papua barat west sulawesi dinas perhubungan provinces of indonesia gambar png. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Gratis papua sulawesi barat lambang papua barat dinas perhubungan provinsi indonesia pengumuman dominggus mandacan manokwari nugini papua barat indonesia.

Free vector 34 logo provinsi di indonesia format cdr dan png logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. Pohon dan ikan bermakna bahwa provinsi papua barat memiliki sumber daya hutan dan sumber daya laut yang berpotensi untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Tulisan papua barat menjelaskan nama provinsi papua barat bintang berwarna putih bermakna ketuhanan yang maha esa dan cita cita serta harapan yang akan diwujudkan.

Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Papua barat dan papua merupakan provinsi yang memperoleh status otonomi khusus. Sekilas wawasan tentang provinsi papua barat papua barat sebelumnya irian jaya.

Di bagian ini anda akan menemukan ratusan jayapura papua barat provinsi indonesia gambar transparan ikon vektor dan banyak lainnya. Papua barat dan papua merupakan provinsi yang memperoleh status otonomi khusus. Download logo atau lambang provinsi papua barat vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw.

Ibukota provinsi papua barat adalah manokwari. Nama provinsi ini berdasarkan peraturan pemerintah nomor 24 tahun 2007 tanggal 18 april 2007 diubah menjadi papua barat. Papua barat sebelumnya irian jaya barat disingkat irjabar adalah sebuah provinsi indonesia yang terletak di bagian barat pulau papua.

Jelajahi koleksi gambar png jayapura papua barat provinsi indonesia kami yang luar biasa. Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 24 tahun 2007 tanggal 18 april 2007 nama provinsi ini diubah menjadi papua barat.

Logo Pemkab Banjarbaru Vector Vector Logo Id Card Template Logos

Sulawesi Selatan Indonesia Kota

Arti Lambang Provinsi Papua Refleksiologi

Papua Barat Indonesia Kota

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Bali Kota

Logo Propinsi Jawa Barat Transparent Background Unity In Diversity Logos Peace Symbol

6 Tanjung Jabung Barat Kota Indonesia

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia West Papua Coat Of Arms Indonesia

Logo Kabupaten Mandailing Natal Vector Desainer Natal Pengetahuan

Maluku Tenggara Barat Kota Indonesia

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Cerita Rakyat Blog Kota

Logo Kota Surakarta Vector Free Logo Vector Download Surakarta Vector Vector Logo

Pin On The Amazing Logos

5 Kota Tanjung Pinang Kota Bijak

Provinsi Papua Logo Vector Cdr In 2020 Vector Logo Coat Of Arms Papua

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Segi Lima Iman

Logo Kabupaten Pangkep Lambang Pangkep Kepulauan Indonesia Seni

12 Indramayu Kota

Lambang Propinsi Papua


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png