Logo Provinsi Sulawesi Utara Png

Sebelah kanan terdapat buah pala terbuka berjumlah 8 delapan buah kulitnya berwarna kuning biji pala berwarna merah. Perisai gambar keseluruhan logo berbentuk perisai bersegi 5 yang melambangkan nilai nilai pancasila yang dijalankan di sulawesi tenggara.

Logo Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara Kumpulan Logo Lambang Indonesia

Kota manado juga merupakan kota terbesar kedua di provinsi sulawesi utara setelah kota makasar.

Logo provinsi sulawesi utara png. Logo provinsi sulawesi utaralambang provinsi sulawesi utara berbentuk segilima sama sisi melambangkan pancasila sebagai dasar dan falsafah hidup bangsa dan negara indonesia bentuk warna dan bagian bagian lambang warna dasar biru langit sisi luar berwarna kuning. Logo vector kota dan kabupaten di provinsi sulawesi utara. Download logo atau lambang polda sulawesi utara sulut vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw.

Sulawesi utara memiliki slogan si tou timou tumou tou yang memiliki arti manusia hidup untuk menghidupi mendidik menjadi berkat orang lain sumber wikipedia provinsi sulawesi utara memiliki 15 kabupaten kota yang. Kali ini arenalogo sajikan logo dari provinsi sulawesi utara yang merupakan satu dari beberapa provinsi yang ada di indonesia. Free vector 34 logo provinsi di indonesia format cdr dan png logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran.

Cara membuat daftar isi otomatis untuk makalah dan skripsi arti logo sulawesi tenggara. Logo kota manado provinsi sulawesi utara original kota manado atau yang lebih sering di sebut manado adalah sebuah kota yang ada di indonesia yang sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi sulawesi utara. Sulawesi tenggara kalimat tersebut melambangkan nama provinsi tersebut yang bernama sulawesi tenggara.

Berikut akan di berikan link untuk masing masing logo kota dan kabupaten di provinsi di sulawesi utara data berikut di ambil berdasarkan data daftar kota dan kabupaten di provinsi sulawesi utara dari berbagai sumber di internet untuk melihat logo masing daerah dalam format png silahkan di klik pada masing masing nama kota atau. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Lambang Sulawesi Barat Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Berkas Lambang Kabupaten Kolaka Utara Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Home Facebook

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

Logo Polda Sulawesi Utara Vector Cdr Png Hd Biologizone

Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Lambang Sulawesi Tengah Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Logo Provinsi Gorontalo Vector Coreldraw Cdr Hd Png Indonesia

Warung Vector Logo Provinsi Sulawesi Utara Format Cdr

Lambang Sulawesi Utara Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Website Resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara

Image Result For Logo Sulawesi Selatan Indonesia Kota

Logo Polda Sulawesi Utara Kumpulan Logo Lambang Indonesia

Daftar Kabupaten Dan Kota Di Sulawesi Tengah Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Download Logo Sulawesi Selatan Provinsi Sulawesi Selatan Original Psikolif

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara Provinces Of Indonesia Layanan Pengadaan Secara Elektronik Lpse Provinsi Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus Island Others Miscellaneous Leaf Flower Png Pngwing

Logo Provinsi Sulawesi Utara Kumpulan Logo Indonesia

Lambang Propinsi Gorontalo Desain Logo Indonesia

Download Logo Sulawesi Tenggara Provinsi Sulawesi Tenggara Psikolif


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Man 2 Kota Malang Png

Logo Kota Cirebon Png