Logo Kota Ende Png

We have more than 100 000 vector logos. Lukisan padi dan kapas yang terdapat di bawah lukisan danau kelimutu mengandung arti tujuan kesejahteraan material dan spiritual rakyat daerah kabupaten ende.

Lambang Propinsi Sumatera Selatan Kartu Gambar Lucu Animasi

Including transparent png clip art cartoon icon logo silhouette watercolors outlines etc.

Logo kota ende png. Kanan atas di kota bogor terletak istana bogor yang dinyatakan dengan lukisan istana warna perak. Nahdlatul ulama öğrenci derneği pekalongan pc ipnu ippnu rembang logosu diğerleri nahdlatul ulama öğrenci derneği pekalongan png. Nama kupang sebenarnya berasal dari nama seorang raja yaitu nai kopan atau lai kopan yang memerintah kota kupang sebelum bangsa portugis datang ke nusa tenggara timur pada tahun 1436 pulautimor mempunyai 12 kota bandar namun tidak disebutkan namanya.

Kiri atas burung garuda kuning emas merupakan lambang negara. Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. Download logo kota bogor cdr.

Emas merah biru dan hijau. Ewesewes at id wikipedia anda diperbolehkan. Adaptasi menggubah mengubah dan membuat turunan dari materi ini.

Luas wilayah kota kupang adalah 180 27 km dengan jumlah penduduk sekitar 450 000 jiwa 2012. Suku yang signifikan jumlahnya di kota kupang adalah suku timor rote sabu tionghoa flores dan sebagian kecil pendatang dari jawa. Perbandingan tinggi dan lebar 5.

Kiri bawah kota bogor tak dapat. Free vector logo 38 kabupaten kota di jawa timur format cdr png menggunakan coreldraw. Unduh gratis logo pemerintah kota depok.

Free vector logo 27 kabupaten kota di jawa barat format cdr png menggunakan coreldraw x7. Berkas ini dilisensikan dengan lisensi creative commons atribusi berbagiserupa 3 0 tanpa adaptasi. 14 butir padi dan 12 buah kapas melambangkan 14 desember tanggal dan bulan berdirinya daerah kabupaten ende sedangkan angka 1958 yang terletak di bawah lukisan pohon beringin melambangkan tahun berdirinya daerah kabupaten ende.

Dugaan ini berdasarkan bahwa kota bandar tersebut terletak di pesisir pantai dan salah satunya yang strategis menghadap ke teluk kupang. Berbagi menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apa pun. Atribusi anda harus mencantumkan.

Welcome to the biggest logo download sites from indonesia. Sebagai kota terbesar di provinsi nusa tenggara timur kota kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. Arti tiap tiap lambang.

Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. Get logo kota pekalongan png pictures arti makna warna logo kota pekanbaru. Free download vector logos.

Download vector logos ai cdr eps pdf format. Download logos png format high resolution transparent background.

Berkas Lambang Kabupaten Ende Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Website Suspended Penyanyi Festival Kota

Pin Oleh Mulyadi Kombih Di Logo Indonesia Kota Indonesia

Lambang Propinsi Sulawesi Barat Seni

Pin Oleh Bonjiant Di Womens Jokers

About Flores And The Overland From Labuan Bajo To Ende Maumere Read More Indonesia

Lambang Logo Kemendesa 2015 In 2020 Vector Logo Playing Guitar Premium Logo

Labuan Bajo Gelar Karnaval Komodo 2017 Karnaval

Pin Di Proyek Untuk Dicoba

Melatiku Pergi Tipe X Konser Musik Lapangan Pancasila Ende Lagu Tipe X Melatiku Pergi Konser Musik Di Lapangan Pancasila Ende Musik Konser Lagu

Colorful Gradient Glowing Butterfly Floating Decorative Element Color Gradient Glow Png Transparent Clipart Image And Psd File For Free Download In 2020 Color Vector Colorful Butterflies Butterfly Logo

Agro Santi Wisata Mbl Di 2020

7 Ogan Komering Ilir Kota

Perjalanan Dari Kota Hujan Bogor Ke Kota Pancasila Ende Perjalanan Kota Hujan

Hub O823 2292 499o Toko Pupuk Organik Untuk Lombok Kota Kendari Tempat Pupuk Organik Untuk Lahan Sawah Kota Bau Bau Jual Pupuk Dengan Gambar Pupuk Organik Buah Kakao

Pin Di Komodo Labuan Bajo Open Trip

15 Logo Jaya Raya Png Government Logo Logos City Logo

Keuangan Dan Administrasi Mikro Pt Permodalan Nasional Madani Mamuju Di 2020 Keuangan Periklanan Pendidikan

Harga Promo Telp Wa 0812 9698 9398 Olympus Xrf Xrd Kab Humbang Hasundutan Sumatera Utara Di 2020 Pulau Bangka Kota Bukittinggi Kota Pekanbaru


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png