Logo Provinsi Sumatera Selatan Png

Di dalamnya terdapat lukisan bunga teratai batang hari sembilan jembatan ampera dan gunung serta di atasnya terdapat atap rumah khas sumatra selatan tertulis semboyan bersatu teguh pada bagian tengah bawah perisai. Provinsi ini beribukota di palembang.

Provinsi Sumatera Selatan Logo Vector Di 2020 Satuan

Provinsi kabupaten bawaslu prov.

Logo provinsi sumatera selatan png. Free vector 34 logo provinsi di indonesia format cdr dan png logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. Download logo atau lambang polda sumatra selatan sumsel vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Logo sumatera selatan provinsi sumatera selatan grayscale.

Sematera selatan yang terkenal dengan sungai musi jembatan ampera dan banyak lagi daerah tujuan wisata lainnya. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Download polda sumatera selatan logo vector.

Atap khas sumatera selatan yang berujung 17 dan 8 garis genting dan 45 buah genting merupakan simbol kemerdekaan ri pada tanggal 17 agustus 1945 nilai budaya kebudayaan sumatera selatan sumatera selatan adalah salah satu provinsi indonesia yang terletak di bagian selatan pulau sumatera. 5 kelopak teratai melambangkan 5 dasar pancasila yang menjadi sumber dari segala kebijakan pemerintah sumatera selatan. Saya sudah siapkan logo vektor provinsi sumatera selatan bagi yang membutuhkan silahkan download saja dalam format file coreldraw cdr.

Cara membuat daftar isi otomatis untuk makalah dan skripsi makna logo sumatera selatan. Bunga teratai berkelopak lima berarti keberanian dan keadilan berdasarkan pancasila. Untuk format vektor lain sepaerti format adobe ilustrator eps atau pdf tinggalkan saja komentar.

Lambang sumatra selatan berbentuk perisai bersudut lima. Pemerintah provinsi sumatera selatan melalui dinas kominfo prov sumsel akan menggelar webinar rapat koordinasi sp4n lapor. Bahasa indonesia dinas pendidikan provinsi sumatera barat dinas sumatera barat budaya kota png 525x600px 65 7kb kepolisian daerah maluku kepolisian daerah maluku polisi nasional indonesia sulawesi selatan lambang logo png 1168x1600px 600 7kb.

Gunung melambangkan keperkasaan dan menggambarkan bahwa sumatera selatan yang terdiri dari berbagai. Logo provinsi sumatera selatan cdr mungkin anda sedang berselancar di internet untuk mencari logo provinsi sumatera utara dengan format coreldraw adalah tepat jika anda berkunjung ke blog ini karena kami telah sediakan untuk anda versi cdr yang dapat dibuka dengan aplikasi coreldraw minimum x3. Rakor akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom rabu 14 oktober 2020 pkl.

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Pola Jahitan Pola

Logo Pemkab Banjarbaru Vector Vector Logo Id Card Template Logos

5 Kota Tanjung Pinang Kota Bijak

Subsidi Perbatasan Kaltara Capai Rp47 Miliar Kalimantan Dan Seni

Palembang Capital Of Sumsel Indonesia Region South Sumatra Palembang Sumsel Indonesia L18675

Logo Kabupaten Kutai Barat Vector Vector Logo Logos Free Logo

Logo Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Pemerintah

Lambang Propinsi Sumatera Selatan Kartu Gambar Lucu Animasi

Logo Pemerintah Kabupaten Balangan Vector Vector Logo Design Logos Vector Logo

Provinsi Sulawesi Selatan Logo Vector Free Vector Logos Download Vector Logo Vector Free Free Logo

Logo Kabupaten Pangkep Lambang Pangkep Kepulauan Indonesia Seni

Kabupaten Jember Logo Vector Free Vector Logos Download Vector Logo Logos Vector

Sumsel South Sumatra Indonesia Area 91 592 Km Capital Palembang Sumsel Palembang Indonesia L18573 Vector Logo Logos South Sumatra

Lambang Propinsi Sumatera Selatan Satuan

Image Result For Logo Sulawesi Selatan Indonesia Kota

6 Sumatera Selatan Kota Indonesia

Kalimantan Barat Kalimantan Kota Gambar

Lambang Sulawesi Selatan Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas Kalender Pendidikan Belajar

Kabupaten Dairi Adalah Sebuah Kabupaten Di Provinsi Sumatera Utara Indonesia Ibu Kotanya Ialah Sidikalang Kabupaten Ini Kemudian Indonesia Kota Danau Toba


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png