Logo Kota Gorontalo Utara Png

Website penyedia berbagai macam logo vector yang dapat anda gunakan didalam coreldraw dan lain sebagainya. Ukuran nuansa dan arti lambanglogo provinsi gorontalo 1.

Morowali Utara

Lambang daerah provinsi gorontalo pada bagian luar berbentuk atau jantung yang memberi makna kesetiaan sebagai pelindung kehidupan rakyat gorontalo.

Logo kota gorontalo utara png. Kabupaten gorontalo utara terdiri atas 11 kecamatan dan 123 desa dengan jumlah penduduk 104 133 jiwa data sp 2010 serta luas 1 230 07 km data sp 2010 sehingga tingkat kepadatan penduduknya adalah 84 60 jiwa km. Gorontalo utara merupakan dataran rendah dengan ketinggian rata rata 55 5 meter diatas permukaan laut diambil dari ketinggian kantor camat podes 2018 terletak pada 1 0 07 55 lintang utara dan 0 0 041 23 lintang utara serta 121 0 58 59 123 0 16 29 bujur timur. Provinsi gorontalo terletak pada semenanjung gorontalo gorontalo peninsula di pulau sulawesi tepatnya di bagian barat dari provinsi sulawesi utara luas wilayah provinsi ini 12 435 00 km dengan jumlah penduduk sebanyak 1 133 237 jiwa 2016 dengan tingkat kepadatan penduduk 88 jiwa km.

Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Dengan disediakan logo.

Lambang daerah provinsi gorontalo pada bagian dalam berbentuk bulat lonjong atau bulat telur yang memberi makna adanya gaga san ide atau cita cita yang indah yang kelak menetas menjadi se suatu kesejahteraan hidup rakyat gorontalo. Download logo atau lambang provinsi gorontalo vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Luas wilayah gorontalo utara adalah 1 777 022 km2.

Lambang daerah provinsi gorontalo pada bagian dalam berbentuk bulat lonjong atau bulat telur yang memberi makna adanya gaga san ide atau cita cita yang indah yang. Download logo kabupaten gorontalo utara vector terima kasih telah mengunjungi webiste sederhana kami. Keberadaan sebuah logo biasanya melambangkan sebagai ciri khas dari suatu lembaga atau sebuah instansi baik swasta maupun negeri maupun sebuah tim olahraga.

Download logo atau lambang kabupaten gorontalo utara vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Lambang berbentuk perisai dengan sepasang sayap. Rantai melambangkan persatuan dan kesatuan rakyat gorontalo dengan seluruh bangsa di dalam negara kesatuan republik indonesia.

Sepasang sayap pada kiri kanan yang dihubungkan oleh pita didalamnya bertuliskan kota gorontalo adalah merupakan perwujudan cita cita masyarakat gorontalo bagailan.

Barito Utara Indonesia Kota

Parigi Moutong Kota

Konawe Utara Indonesia

Hasil Gambar Untuk Lambang Bolmut Gambar Kota

14 Boyolali Logo Indonesia

Logo Kabupaten Kutai Barat Vector Vector Logo Logos Free Logo

Lambang Propinsi Gorontalo Desain Logo Indonesia

Sulawesi Utara Indonesia

Kalteng Central Kalimantan Indonesia Area 153 564 Km Capital Palangkaraya Kalteng Palangkaraya Indonesia L18527 Kalimantan Kota Indonesia

Kalbar West Kalimantan Indonesia Area 147 307 Km Capital Pontianak Kalbar Pontianak Indonesia L18575 Indonesia Kalimantan Belanda

Logo Provinsi Kalimantan Barat Google Search Kalimantan Kota Gambar

2 Padang Lawas Utara Kota Abstrak Simbol

Kabupaten Simalungun Adalah Sebuah Kabupaten Di Sumatera Utara Indonesia Suku Batak Simalungun Merupakan Penduduk Asli D Indonesia Danau Toba Hidup Sederhana

Logo Provinsi Gorontalo Vector Coreldraw Cdr Hd Png Indonesia

14 Jepara Indonesia Kota

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Segi Lima Iman

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

Timor Tengah Utara Kota Indonesia

Manokwari Selatan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Cirebon Png

Logo Man 2 Kota Malang Png

Logo Kota Jayawijaya Png