Logo Kota Aceh Utara Png

Kerajaan kerajaan islam di aceh mengalami pasang surut mulai dari zaman kerajaan sriwijaya majapahit kedatangan portugis ke malaka pada. Berikut adalah daftar 23 kabupaten kota di provinsi aceh lengkap dengan kode wilayah menurut peraturan kementerian dalam negeri republik indonesia nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing masing kabupaten kota tersebut.

Perusahaan Di Situbondo Terdaftar Bpom Kota Indonesia Produk

Di indonesia terdapat 416 kabupaten dan 98 kota termasuk didalamnya 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi yang ada di provinsi dki jakarta yang statusnya berbeda dengan kabupaten dan kota di provinsi lain misalnya tidak adanya pilkada.

Logo kota aceh utara png. Berikut ini adalah lambang logo kabupaten dan kota di indonesia. Download logo kabupaten aceh utara vector. Download kabupaten aceh jaya logo vector.

Provinsi aceh memiliki 23 kabupaten kota yang terdiri dari 18 kabupaten dan 5 kota. Kerajaan kerajaan islam di aceh mengalami pasang surut mulai dari zaman kerajaan sriwijaya majapahit kedatangan portugis ke malaka pada tahun 1511. Dengan demikian maka saat ini kabupaten aceh utara dengan luas wilayah sebesar 3 296 86 km2 dan berpenduduk sebanyak 477 745 jiwa membawahi 22 kecamatan.

Kemudian pada oktober 2001 tiga kecamatan dalam wilayah aceh utara yaitu kecamatan banda sakti kecamatan muara dua dan kecamatan blang mangat dijadikan kota lhokseumawe. Kemudian pada oktober 2001 tiga kecamatan dalam wilayah aceh utara yaitu kecamatan banda sakti kecamatan muara dua dan kecamatan blang mangat dijadikan kota lhokseumawe. Dan berdasarkan kep mendagri nomor 136 21 526 tanggal 24 juni 1988 tentang pembentukan wilayah kerja pembantu bupati pidie dan pembantu bupati aceh utara dalam wilayah propinsi daerah istimewa aceh maka terbentuklah pembantu bupati aceh utara di lhoksukon sehingga pada saat ini kabupaten aceh utara terdiri dari 2 pembantu bupati 1 kota.

Logo kabupaten aceh tengahnama resmi kabupaten aceh tengahibukota takengonprovinsi nanggroe aceh darussalambatas wilayah utara. Dengan demikian maka saat ini kabupaten aceh utara dengan luas wilayah sebesar 3 296 86 km2 dan berpenduduk sebanyak 477 745 jiwa membawahi 22 kecamatan. Sejarah aceh utara tidak dapat dilepaskan dari sejarah perkembangan kerajaan islam di pesisir sumatera yaitu samudera pasai yang terletak di kecamatan samudera geudong yang merupakan tempat pertama kehadiran agama islam di kawasan asia tenggara.

Kabupaten aceh utaraselatan. Lambang buitenzorg pada masa penjajahan belanda sekarang disebut bogor. Sejarah aceh utara tidak dapat dilepaskan dari sejarah perkembangan kerajaan islam di pesisir sumatera yaitu samudera pasai yang terletak di kecamatan samudera geudong yang merupakan tempat pertama kehadiran agama islam di kawasan asia tenggara.

Timor Tengah Utara Kota Indonesia

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

4 Kota Dumai Kota Ide

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Segi Lima Iman

Kalbar West Kalimantan Indonesia Area 147 307 Km Capital Pontianak Kalbar Pontianak Indonesia L18575 Indonesia Kalimantan Belanda

Kabupaten Dan Kota Di Jawa Timur Gambar Pendidikan Kota

Kepulauan Selayar Kepulauan Kota

Gubernur Kaltara Akui Dukungan Pusat Cukup Besar Kalimantan

Lambang Propinsi Gorontalo Desain Logo Indonesia

Logo Provinsi Gorontalo Vector Coreldraw Cdr Hd Png Indonesia

Tolikara Kota

Hasil Gambar Untuk Logo Kabupaten Aceh Jaya

Pada Hari Senin Tanggal 28 Juli 2003 Kabupaten Humbang Hasundutan Diresmikan Oleh Menteri Dalam Negeri Ri Sekaligus Melantik Penjabat Bup Agama Danau Toba Kota

Aceh Besar Kota

Logo Kota Depok Depok Kota Logos

Kabupaten Aceh Utara

Kota Banda Aceh

Barito Utara Indonesia Kota

Hasil Gambar Untuk Lambang Bolmut Gambar Kota


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png