Logo Provinsi Maluku Utara Png

Gunung sebagai simbol kekayaan hasil hutan yang melimpah. 1 kotamadya yakni kotamadya ambon.

Universitas Megarezky Makassar 2019 Logo Vector Cdr In 2020 Vector Logo Logos Custom Logos

1 kotamadya yakni kotamadya ambon.

Logo provinsi maluku utara png. Logo provinsi maluku sejarah berdasarkan undang undang nomor 20 tahun 1958 tentang pembentukan daerah swatantra tingkat i maluku maka secara administrasi provinsi maluku terdiri dari 4 kabupaten yaitu kabupaten maluku utara kabupaten halmahera tengah kabupaten maluku tengah dan kabupaten maluku tenggara. Adapun makna dari gambar tersebut adalah. Lambang maluku utara berbentuk perisai segilima yang di dalamnya terdapat gambar bintang gunung laut padi dan kapas serta tulisan 1999 yang merupakan tahun berdirinya provinsi maluku utara.

Bintang melambangkan ketuhanan yang maha esa. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Saat ini provinsi maluku utara terdiri dari 8 kabupaten dan 2 kota silahkan klik pada daftar tabel masing masing kota dan kabupaten di bawah untuk melihat logo lambang daerah masing masing saat ini untuk kabupaten pulau taliabu belum memiliki logo lambang daerah yang resmi hal ini dikarenakan kabupaten ini belum lama dimekarkan dari kabupaten induknya.

Free vector 34 logo provinsi di indonesia format cdr dan png logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. Berdasarkan undang undang nomor 20 tahun 1958 tentang pembentukan daerah swatantra tingkat i maluku maka secara administrasi provinsi maluku terdiri dari 4 kabupaten yaitu kabupaten maluku utara kabupaten halmahera tengah kabupaten maluku tengah dan kabupaten maluku tenggara. Dan 1 kota administratif yaitu kota administratif ternate.

Logo provinsi maluku utara malut download vector file png portable network graphics 240p 480p 1080p 2160p full hd transparent images. Lambang maluku utara berbentuk perisai segilima yang di dalamnya terdapat berbagai objek serta tulisan 1999 yang merupakan tahun berdirinya provinsi maluku utara. Download logo atau lambang provinsi maluku utara vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw.

Arti logo lambang propinsi maluku utara memiliki arti dan makna sebagai berikut. Logo provinsi maluku download vector file png portable network graphics 240p 480p 1080p 2160p full hd transparent images.

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

Kota Bau Bau Logo Indonesia

Maluku Utara Indonesia

Lambang Propinsi Maluku Gambar

Lambang Propinsi Sumatera Selatan Kartu Gambar Lucu Animasi

Bombana Kota

Logo Kabupaten Barito Utara Vector Vector Logo Logos Free Logo

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Bali Kota

Kolaka Timur Indonesia Indonesia

Provinsi Jawa Timur Logo Vector Cdr Di 2020 Samudra Lautan Kepulauan

Pin On Www Blogovector Com

Pin On Www Blogovector Com

Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Apri Logo Vector Cdr Vector Logo Custom Logos Logo Design

Kabupaten Tegal Pendidikan

5 Karimun

Universitas Islam Riau Logo Vector Cdr Vector Logo Logos Islam

Maluku Tenggara Barat Kota Indonesia

Image Result For Logo Sulawesi Selatan Indonesia Kota

Lambang Propinsi Maluku Utara Lambang Negara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png