Logo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Png

Free vector 34 logo provinsi di indonesia format cdr dan png logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Barito Timur

Sepanduk 4 x1 dihotel jpg.

Logo provinsi kepulauan bangka belitung png. Kami sediakan file format cdr ai eps svg png hd. Logo provinsi kepulauan bangka belitung babel download vector file png portable network graphics 240p 480p 1080p 2160p full hd transparent images. Mencari logo pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung.

31 jul 2020 sekretraiat negara pedoman peringatan hut ri ke 75. Ibukota provinsi ini adalah pangkalpinang. 62 0717 4262141 4262142 fax.

Provinsi kepulauan bangka belitung ditetapkan sebagai provinsi ke 31 oleh pemerintah republik indonesia berdasarkan undang undang no. Pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung jalan pulau bangka air itam pangkalpinang 33149. Kepulauan bangka belitung melambangkan wilayah masyarakat sistem pemerintah kebudayaan dan sumberdaya alam provinsi kepulauan bangka belitung.

Download provinsi kepulauan bangka belitung logo vector. Download logo atau lambang provinsi kepulauan bangka belitung vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung jalan pulau bangka air itam pangkalpinang 33149.

27 tahun 2000 tentang pembentukan provinsi kepulauan bangka belitung yang sebelumnya merupakan bagian dari provinsi sumatera selatan. Logo provinsi kepulauan bangka belitungperisai bersudut lima melambangkan pancasila sebagai dasar negara kesatuan republik indonesia. Kepulauan bangka belitung melambangkan wilayah masyarakat sistem pemerintah kebudayaan dan sumberdaya alam propinsi kepulauan bangka belitung lingkaran bulat simetrikal melambangkan kesatuan dan persatuan propinsi kepulauan bangka belitung dalam menghadapi.

Lingkaran bulat simetrikal melambangkan kesatuan dan persatuan provinsi kepulauan bangka belitung dalam menghadapi segala tantangan di tengah tengah peradaban dunia yang semakin terbuka. Unduh logo vector gratis.

Bahasa Daerah Tiga Kampung Di Jayapura Terancam Punah Indonesia Perencanaan Sekolah Dasar

Sulawesi Tengah Kota

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Pulau Gambar Dan Iman

Kapuas Kota

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

Pin De Mulyadi Kombih Em Logo Indonesia Brasao Bandeiras

Pin Oleh Herry Zhang Di Logo Mansa Indonesia Lambang Negara Pendidikan

Pulang Pisau

Sumbawa Kota

Kalimantan Timur Kota Kalimantan Wallpaper Ponsel

Pin On Tanjungpinang

2 Sumatera Utara Indonesia Juara Gambar

6 Sumatera Selatan Kota Indonesia

Konawe Selatan Sejarah Indonesia Kota

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Logo Vector Di 2020 Kepulauan

Lombok Barat Bangunan Kota Indonesia

Kota Bima Kota Indonesia

12 Subang Pemerintah Sejarah Kota

Hulu Sungai Utara Sungai


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png