Logo Pemerintah Kota Kupang Png

Pahami format susunan makalah yang baik benar makna logo kota kupang. Menggambarkan salah satu potensi asset budaya yang ada di kota kupang.

Tanah Dijual Di Naibonat Kab Kupang Lokasi 1 Tanah Pemerintah Jalan

Dugaan ini berdasarkan bahwa kota bandar tersebut terletak di pesisir pantai dan salah satunya yang strategis menghadap ke teluk kupang.

Logo pemerintah kota kupang png. Layak huni ketersediaan sarana dan prasarana perkotaan seperti air minum yang menjangkau seluruh penduduk listrik yang cukup bagi kebutuhan penduduk dan tersedianya transportasi yang aman bagi warga. Nama kupang sebenarnya berasal dari nama seorang raja yaitu nai kopan atau lai kopan yang memerintah kota kupang sebelum bangsa portugis datang ke nusa tenggara timur pada tahun 1436 pulau timor mempunyai 12 kota bandar namun tidak disebutkan namanya. Logo kabupaten kupangkabupaten kupang adalah salah satu kabupaten di provinsi nusa tenggara timur indonesia.

Ibu kota kabupaten ini berlokasi di oelamasi mulai 22 oktober 2010 setelah sebelumnya berlokasi di kota kupang sejak tahun 1958 dengan disahkannya undang undang republik indonesia nomor 52 tahun 2008 tentang pembentukan kabupaten sabu raijua maka beberapa kecamatan di kabupaten. Gratis kementerian perhubungan logo cdr pemerintah dinas perhubungan semarang dikemas postscript coreldraw indonesia. Bintang segi lima berwarna kuning.

Rantai gambar rantai yang melingkar dibagian tengah logo melambangkan perwakilan dari berbagai jenis unsur. Sebagai kota terbesar di provinsi nusa tenggara timur kota kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. Menggambarkan cita cita yang luhur untuk membangun kota ini.

Luas wilayah kota kupang adalah 180 27 km dengan jumlah penduduk sekitar 450 000 jiwa 2012. Milik kementerian negara indonesia gambar png. Ibu kota kabupaten ini berlokasi di oelamasi mulai 22 oktober 2010 setelah sebelumnya berlokasi di kota kupang sejak tahun 1958.

Logo kabupaten kupang kabupaten kupang adalah salah satu kabupaten di provinsi nusa tenggara timur indonesia. Menggambarkan keterwakilan dari semua unsur dalam pemerintah kota kupang. Padi dan kapas gambar padi dan kapas yang melingkari rantai di tengah logo melambangkan kota kupang menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia terutama bagi penduduk kota tersebut.

Suku yang signifikan jumlahnya di kota kupang adalah suku timor rote sabu tionghoa flores dan sebagian kecil pendatang dari jawa. Ministry of transportation logo dinas perhubungan komunikasi dan informatika kota singkawang cdr opm dwt. Logo kota kupang kota madiya kupang original png.

Tahun kelahiran kota kupang. Terwujudnya kota kupang yang layak huni cerdas mandiri dan sejahtera dengan tatakelola bebas kkn empat pilar visi. Dugaan ini berdasarkan bahwa kota bandar tersebut terletak di pesisir pantai dan salah satunya yang strategis menghadap ke teluk kupang.

Nama kupang sebenarnya berasal dari nama seorang raja yaitu nai kopan atau lai kopan yang memerintah kota kupang sebelum bangsa portugis datang ke nusa tenggara timur pada tahun 1436 pulautimor mempunyai 12 kota bandar namun tidak disebutkan namanya.

Pin On Vector Logo Design

Ardu Jelamu New Normal Harus Libatkan Komponen Masyarakat Di 2020 Humas Kupang

Pin Di Cendana News

Twal Teluk Kupang Ntt Fotografi Bawah Air Konservasi Selancar

Berkas Lambang Kota Kupang Jpg Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Gambar Logo Universitas Saburai Gambar Universitas Pemandangan

Lambang Nusa Tenggara Timur Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

15 Logo Jaya Raya Png Government Logo Logos City Logo

Pin Di Liputan4dotcom

Berkas Kementerian Agama New Logo Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Komite Advokasi Daerah Ntt

Image Result For Gambar Logo Dompu Pendidikan Kota Gambar

Berkas Lambang Kabupaten Balangan Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Disnakertrans Kota Kupang Gelar Pelatihan Kerja Jurnal Sumatra

Kabupaten Kupang Logo Vector Cdr Free Download

Puluhan Guru Laporkan Pemukulan Oleh Wali Murid Di Kupang Anak Ilustrasi

Berkas Lambang Kabupaten Kupang Png Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Claudioeast Hubungan Sister City Kota Kupang Dengan Kota Darwin Dalam Pencapaian Pembangunan Dalam Persaudaraan

Bnn Banten Penanganan Narkoba Harus Terpadu Pencucian Uang Resor Kalimantan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Cirebon Png

Logo Man 2 Kota Malang Png

Logo Kota Jayawijaya Png