Logo Kota Lahat Png

Lambang daerah berbentuk perisai persegi lima bergaris pinggir benang emas dan warna biru yang melambangkan perlindungan rakyat daerah dan di dalamnya terdapat lukisan yang diartikan. Download logos png format high resolution transparent background.

Website Resmi Pemerintah Kabupaten Lahat

Saat ini provinsi nusa tenggara barat ntb terdiri dari 8 kabupaten dan 2 kota.

Logo kota lahat png. Unduh gratis logo pemerintah kota depok. Untuk gambar yang lebih lengkap silakan menuju ke halaman lambang kabupaten dan kota di indonesia. Download logo atau lambang kota banjar jawa barat vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png.

Lambang provinsi di indonesia. Lambang kabupaten maluku tenggara barat png 597 824. Free vector logo 35 kabupaten kota jawa tengah format cdr png menggunakan coreldraw.

Logo kabupaten kota. Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan. Download vector logos ai cdr eps svg format.

Untuk yang perlu file format jpg tinggal di klik pada image nya sehingga image akan tampil besar kemudian silahkan anda copy ke hasrdisk atau flaskdisk atau di media penyimpanan lainnya logo ini bisa untuk pembuatan kartu nama stiker baliho spanduk neon box brosur pamflet leaflet kalender kop surat amplop dll logo ini juga saya sertakan file format coreldraw agar image tidak pecah. Di indonesia terdapat 416 kabupaten dan 98 kota termasuk didalamnya 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi yang ada di provinsi dki jakarta yang statusnya berbeda dengan kabupaten dan kota di provinsi lain misalnya tidak adanya pilkada. Arti logo kabupaten lahat sumatera selatan.

Free download vector logos. Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. Choose from 250 cat logo graphic resources and download in the form of png eps ai or psd.

Download vector logos ai cdr eps pdf format. Free vector logo 27 kabupaten kota di jawa barat format cdr png menggunakan coreldraw x7. Lambang buitenzorg pada masa penjajahan belanda sekarang disebut bogor.

Silahkan klik pada link di bawah untuk masing masing nama kabupaten di bawah ini. Welcome to the biggest logo download sites from indonesia. We have more than 100 000 vector logos.

Bukit tunjuk dan bukit barisan. Berikut ini adalah lambang logo kabupaten dan kota di indonesia.

9 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lahat Yang Mengagumkan Firdaus Artikel

Siakad Stie Serelo Lahat

Komando Daerah Militer Ii Sriwijaya Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Profil Sekolah Sman 1 Kota Agung

Sertifikasi Kompetensi Lahat

Sman 1 Lahat

Jual Qanvee Bio Sponge Filter Qs 200a Kab Lahat 999 Gold Aquatic Tokopedia

Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Education Lahat Sumatera Selatan Indonesia 7 Photos Facebook

Kabupaten Lahat Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Logo Kabupaten Lahat Format Cdr Png Hd Biologizone

Https Bkpsdm Lahatkab Go Id Wp Content Uploads 2020 09 Hasil Cat Skb Jumat Sesi 1 Pdf

Logo Kabupaten Kota Logo Kabupaten Lahat Sumatera Selatan

Logo Kabupaten Lahat Wartawisata Id

Kelembaban Udara Berita Kelembaban Udara Kota

Kabupaten Muara Enim Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Dprd Kota Semarang 2019 2014 Diisi 17 Wajah Baru Jurnal Sumatra

Jual Regu Elang Logo Kab Lahat Kkav Tokopedia

Berkas Lambang Kabupaten Lahat Jpg Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Kabupaten Lahat 1 1121190758 Jpeg Posberitakota Com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png