Logo Kota Kampar Png

Perahu yang kelima layarnya sedang terkembang melambangkan bahwa kota makassar sejak dahulu kala adalah salah satu pusat pelayaran di indonesia. Empat petak dalam perisai 2.

Pin On The Kao Comics

Peta kabupaten kampar menyatakan daerah kabupaten kampar menara minyak dan tangki adalah melambangkan kekayaan alamnya dengan gas bumi satu lorens dengan dua gerobak lori adalah melambangkan kekayaan alamnya dengan bahan bahan logam.

Logo kota kampar png. Kali ini saya tidak akan panjang lebar membahas apa itu germas namun saya akan berbagi logo germas dalam format jpeg png dan cdr bagi yang membutuhkan silahkan download gratiss. Tiga garis putih di tengah3. Pada logo tersebut terdapat bagian bagian yang merupakan simbol simbol sebagai berikut.

0762 20630 fax. Download logo atau lambang kabupaten pelalawan vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Visi misi prestasi dan penghargaan program unggulan.

Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini. Arti makna logo kota makassar.

Bintang lima dengan dua tangkai padi4. Free vector logo 27 kabupaten kota di jawa barat format cdr png menggunakan coreldraw x7. Lambang kampar terbagi atas 9 bagian yaitu.

Kabupaten ini memiliki luas 11 289 28 km atau 12 26 dari luas provinsi riau dan berpenduduk 851 837 jiwa. Peta kabupaten kamparadapun arti lambang tersebut adalah benteng dan perisai adalah melambangkan kekuatan dan kekebalan rakyat dalam berjuang dan membangunbatu. Kabupaten kampar adalah salah satu kabupaten di provinsi riau indonesia di samping julukan bumi sarimadu kabupaten kampar yang beribu kota di bangkinang ini juga dikenal dengan julukan serambi mekkah di provinsi riau.

Jl lingkar sta bangkinang riau. Benteng dan perisai adalah melambangkan kekuatan dan kekebalan rakyat dalam berjuang dan membangun. Dua buah gerobak lori7.

Logo kota kendari berbentuk perisai segilima samasisi yang menyelimuti seluruh unsur logo yang bermakna bahwa pemerintah daerah dan masyarakatnya dalam menyelenggarakan pembangunan dijiwai dan bernapaskan asas pancasila. Perisai putih sebagai dasar melambangkan kesucian.

Inhu Sijoripost Com Dua Rumah Warga Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Hanyut

Harga Promo Telp Wa 0812 9698 9398 Jasa Uji Xrd Kab Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara Di 2020 Kota Bukittinggi Pulau Bangka Kota Manado

Hub O823 2292 499o Toko Pupuk Kelengkeng Nongfeng Di Kampar Jual Pupuk Kelengkeng Di Riau Supplier Pupuk Lengkeng Terbaik Buah Anggur Hijau Pupuk Organik

Kpk Usut Aliran Dana Ke Politikus Pan Dari Dana Perimbangan Bentengsumbar Com Pimpinan Berita Humas

Lpj Dana Desa Kabupaten Kuansing Masih Banyak Yang Belum Diserahkan Pedesaan Penganggaran Pemerintah

Pemprov Sumbar Terima Sertifikat Warisan Dunia Dari Unesco Dunia Budaya Dunia Kerja Keras

Logo Pemda Garut Vector Free Logo Vector Download In 2020 Free Logo Logos Vector Logo

Terbaik Telp Wa 0812 9698 9398 Portable Xrf Soil Analysis Kab Bogor Jawa Barat Di 2020 Kota Bukittinggi Kota Sukabumi Kota Manado

4 Kampar Indonesia Gambar Bahasa Indonesia

Hub O823 2292 499o Supplier Pupuk Organik Untuk Edamame Palembang Toko Pupuk Organik Untuk Gurame Lahat Tempat Pupuk Pupuk Organik Kesuburan Hidroponik

Pergaulan Bebas Picu Pernikahan Dini Pernikahan Perkawinan Bijak

Pin Di Bukamatamu

Jelang Asian Games 2018 Sungai Musi Perlu Ditata Ulang Kota Palembang Indonesia Liburan

Mai Kot Ni Waktu Solat Hari Ini Di Daerah Besut Setiu Negeri Ipoh Kampar Gajah

4 Provinsi 25 Kabupaten Kota Yang Siap New Normal Simak Di 2020 Presiden Empati Indonesia

Tempat Pentas Seni Budaya Di Indramayu Jawa Barat Gps Wisata Indonesia Di 2020 Budaya Seni Tempat

Hub O823 2292 499o Jual Pupuk Kandang Untuk Hidroponik Kota Kendari Grosir Pupuk Organik Hantu Untuk Padi Kota Bau Bau Agen Pupuk O Pupuk Organik Tanaman

Pesan Sekarang Telp Wa 0812 9698 9398 Portable Countertop Goldxpert Xrf Analyzer Price Kab Banta Di 2020 Alat Pistol Kota Manado

Kongkrit Kedepan Sampah Berdayaguna Jadi Energi Listrik Ini Bunyi Perpresnya Presiden Energi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png