Logo Provinsi Sulawesi Selatan Png

Bahasa bugisadalah salah satu rumpun bahasa yang dipertuturkan di daerah bone. Sekilas tentang sulawesi selatan.

5 Kota Tanjung Pinang Kota Bijak

Ibu kotanya adalah makassar.

Logo provinsi sulawesi selatan png. Bintang sebagai simbol kepercayaan terhadap tuhan yme. Download logo atau lambang provinsi sulawesi selatan cdr format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Download free sulawesi selatan vector logo and icons in ai eps cdr svg png formats.

Mencari logo pemerintah provinsi sulawesi selatan. Logo provinsi sulawesi selatansulawesi selatan adalah sebuah provinsi di indonesia yang terletak di bagian selatan sulawesi. Provinsi ini berbatasan dengan sulawesi tengah dan sulawesi barat di utara teluk bone dan sulawesi tenggara di timur selat makassar di barat dan laut flores di selatan.

Ibu kotanya adalah makassar dahulu disebut ujungpandang bahasa yang umum digunakan adalah bahasa makassar adalah salah satu rumpun bahasa yang dipertuturkan di daerah makassar dan sekitarnya. Sulawesi selatan logo vector. Banteng sombu opu sebagai simbol kepahlawanan yang gagah berani.

Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai provinsi ini. Badik merupakan senjata khas sulawesi selatan. Sulawesi selatan disingkat sulsel adalah sebuah provinsi di indonesia yang terletak di bagian selatan sulawesi.

Perahu pinisi lambang jiwa kelautan badik terhunus lambang kepahlawanan gunung desa dan sawah lambang keharmonisan dalam kemakmuran. Lambang sulawesi selatan terdiri dari unsur bintang padi dan kapas banteng sombu opu badik gunung dan petak sawah dan perahu pinisi. Berikut akan di berikan link untuk masing masing logo kota dan kabupaten di provinsi di sulawesi selatan data berikut di ambil berdasarkan data daftar kota dan kabupaten di provinsi sulawesi selatan dari berbagai sumber di internet untuk melihat logo masing daerah dalam format png silahkan di klik pada masing masing nama kota atau kabupaten dibawah.

Terus arti logo lambang propinsi sulawesi selatan sulsel sangat penting kedudukannya di sulbar sebagai berikut. Logo vector kota dan kabupaten di sulawesi selatanberikut akan di berikan link untuk masing masing logo kota dan kabupaten di provinsi di sulawesi selatan data berikut di ambil berdasarkan data daftar kota dan kabupaten di provinsi sulawesi selatan dari berbagai sumber di internet untuk melihat logo masing daerah dalam format png silahkan di klik pada masing masing. Unduh logo vector gratis.

Logo sulawesi selatan provinsi sulawesi selatan original sulawesi selatan adalah salah satu provinsi di indonesia yang terletak di kepulauan sulawesi bagian selatan. Kami sediakan file format cdr ai eps svg png hd. Padi kapas lambang kemakmuran benteng somba opu lambang keteguhan dalam mempertahankan prinsip.

Padi dan kapas melambangkan kemakmuran.

Lambang Propinsi Bengkulu

Kabupaten Luwu Adalah Sebuah Kabupaten Di Sulawesi Selatan Yang Dalam Kurun Waktu Tiga Tahun Dimekarkan Menjadi Tiga Daerah Strategis Yai

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Bali Kota

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Kota

Lambang Sulawesi Selatan Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas Kalender Pendidikan Belajar

Logo Provinsi Bali Vector Free Logo Vector Download Vector Logo Free Logo Bali

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Indonesia Iman Kota

Lambang Propinsi Sumatera Selatan Kartu Gambar Lucu Animasi

Logo Dki Jakarta Vector Cdr Dan Ai Yokoz Zone Adobe Illustrator Ilustrasi Desain

Kabupaten Jember Logo Vector Free Vector Logos Download Vector Logo Logos Vector

Logo Provinsi Gorontalo Vector Coreldraw Cdr Hd Png Indonesia

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Kota Dan Gambar

Gubernur Kaltara Akui Dukungan Pusat Cukup Besar Kalimantan

Image Result For Logo Sulawesi Selatan Indonesia Kota

Lambang Propinsi Sulawesi Tengah Sejarah Adobe Illustrator Perang Dunia Ii

Logo Kabupaten Magetan Vector Free Logo Vector Download Vector Logo Free Logo Magetan

Provinsi Sulawesi Selatan Logo Vector Free Vector Logos Download Vector Logo Vector Free Free Logo

Sulawesi Barat Kota Indonesia

6 Jambi Kota Indonesia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png