Logo Kota Muna Png

Keberadaan sebuah logo biasanya melambangkan sebagai ciri khas dari suatu lembaga atau sebuah instansi baik swasta maupun negeri maupun sebuah tim olahraga. Perisai berbentuk anjungan rumah.

Pin Oleh Mulyadi Kombih Di Lambang Kota Provinsi Kota

Lambang provinsi di indonesia.

Logo kota muna png. Pencantuman semboyan ini berarti melengkapi penghargaan dan penghormatan kita terhadap almarhum ki hajar dewantara yang hari lahirnya telah. Bidang segi lima biru muda menggambarkan alam kehidupan pancasila. Lambang kabupaten maluku tenggara barat png 597 824.

Free vector logo 27 kabupaten kota di jawa barat format cdr png menggunakan coreldraw x7. Dan berpenduduk sebanyak 215 442 jiwa. Beranda e ppid.

Website penyedia berbagai macam logo vector yang dapat anda gunakan didalam coreldraw dan lain sebagainya. Untuk gambar yang lebih lengkap silakan menuju ke halaman lambang kabupaten dan kota di indonesia. Ibukota kabupaten muna barat terletak di laworo kecamatan sawerigadi.

Download l ogo kabupaten muna barat vector terima kasih telah mengunjungi website sederhana kami. Logo kementerian pendidikan dan kebudayaan. Makna logo daerah kab.

Muna dan penjelasan 1. Dengan disediakan logo berformat. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4 887 km dan berpenduduk sebanyak 304 753 jiwa 2005. Muna no nama bagian bagian dan makna 1. Semboyan tut wuri handayani digunakan oleh ki hajar dewantara dalam melaksanakan sistem pendidikannya.

Suku ini merupakan suku asli di daratan sulawesi tenggara selain suku muna dari pulau muna dan suku buton. Melambangkan bahwa masyarakat muna memiliki ikatan kekeluargaan dan persaudaraan yang kental dalam satu peradaban memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam tugas sosial kemasyarakatan. Logo kota kendari berbentuk perisai segilima samasisi yang menyelimuti seluruh unsur logo yang bermakna bahwa pemerintah daerah dan masyarakatnya dalam menyelenggarakan pembangunan dijiwai dan bernapaskan asas pancasila.

Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk dimodifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. Kabupaten muna adalah salah satu daerah tingkat ii di provinsi sulawesi tenggara indonesia dengan ibu kota di raha kabupaten ini memiliki luas wilayah 2 057 69 km atau 205 769 ha. Logo pemda muna kabupaten muna adalah salah satu daerah tingkat ii di provinsi sulawesi tenggara indonesia dengan ibu kota di raha.

Download logo atau lambang kabupaten muna barat vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw.

Jayapura Indonesia Indonesia

Parigi Moutong Kota

Mutu Berkualitas Hp Wa 62 813 1606 1118 Produsen Jual Seragam Lapangan Muna Grosir Baju Lapangan Konawe Utara Distributor Baju Proyek K Pakaian Pramuka

Order Disini Telp Wa 0812 9698 9398 Olympus Xrf Cali Jambi Di 2020 Pulau Bangka Kota Sukabumi Kota Manado

Southeast Sulawesi Em 2020 Brasao

5 Karimun

Terbaik Telp Wa 0812 9698 9398 Cara Membuat Ukl Dan Upl Kab Jayawijaya Papua Di 2020 Mobil Kota Kota Bukittinggi Teknik Lingkungan

Morowali Utara

Banjar Indonesia Kota

Bulukumba Indonesia Kota

Muna Barat Indonesia Kota

Terpercaya Telp Wa 0812 9698 9398 Xrf Analyzer Ea6000vx Kab Banyuasin Sumatera Selatan Di 2020 Countertop Pulau Bangka Kota Sukabumi

Pin Oleh Cuci Kepfestes Di Logo Indonesia Kota

Produksi Seragam Pasukan Fef Muna Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Bisa Menghubungi Kontak Dibawah Ini Whatsapp 62822 3391 8080 I Di 2020 Pasu Instagram Website

Lambang Sulawesi Selatan Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas Kalender Pendidikan Belajar

Kabupaten Konawe Selatan Lambang Arti Lambang Sejarah Profil Sejarah Indonesia Kota

11 Lebak Uman Gaming Logos Iman

Murah 0823 2292 4990 Jual Pupuk Untuk Hama Daun Kota Jantho Harga Pupuk Anti Hama Aceh Jaya Pupuk Organik Daun Tanaman

Deiyai Kota


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png