Logo Kota Kutai Kartanegara Png

Logo kota administrasi jakarta pusat. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Gorontalo Capital Of Gorontalo Indonesia Region Gorontalo Gorontalo Gorontalo Indonesia L18630 Kota Indonesia

Gambaran umum sejarah wilayah lambang pemerintahan kepala daerah.

Logo kota kutai kartanegara png. Download logo atau lambang kabupaten kutai kartanegara vector cdr svg ai eps pdf format vektor hd dan png anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format coreldraw. Free vector 10 logo kabupaten kota di kalimantan timur format cdr png menggunakan coreldraw. Menuju masyarakat kutai kartanegara yang madani username.

Dengan adanya perkembangan dan pemekaran wilayah kabupaten kutai kartanegara dibagi menjadi 18 kecamatan. Logo kota administrasi jakarta utara. Logo kota administrasi jakarta timur.

Logo kabupaten kutai kartanegarakabupaten kutai kartanegara adalah salah satu kabupaten di provinsi kalimantan timur indonesia. Anggana kembang janggut kenohan kota bangun loa janan loa kulu marang kayu muara badak muara jawa muara kaman muara muntai muara wis samboja. Same name clik here.

Arti logo kabupaten kutai kartanegara lembu suana bermakna sebagai sumber kekuasaan dan kewibawaan pemerintah daerah. Lingkaran putih mengelilingi lembu suana. Kabupaten kutai kartanegara memiliki luas wilayah 27 263 10 km dan luas perairan kurang lebih 4 097 km yang dibagi dalam 18 wilayah kecamatan dan 225 desa kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 626 286 jiwa hasil sensus penduduk tahun 2010.

Kabupaten kutai kartanegara adalah salah satu kabupaten di provinsi kalimantan timur indonesia. Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama kop surat stationary brosur baliho stiker billboard dan lain lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau. For a tool to create a new file upload log to add to page on commons if the file was not transferred with a good log is visible remove the mark in directly transfer file to commons and click the blue button.

Lambang kab asahan gif 829 1 044. Kabupaten kutai kartanegara dengan luas wilayah 27 263 10 km2 terletak antara 115o26 bujur timur dan 117o36 bujur timur serta diantara 1o28 lintang utara dan 1o08 lintang selatan. Kabupaten kutai kartanegara logo vector download keberhasilan dari sebuah desain kadang pula bisa ditentukan dari faktor faktor pendukung lainnya yang cukup diperlukan dan memegang peranan yang cukup besar salah satu diantaranya adalah sebuah vector logo.

Ibu kotanya adalah tenggarong. File wakil bupati kutai kartanegara edi damansyah png. Berkas ini kini tersedia di wikimedia commons dengan nama.

Ibu kotanya adalah tenggarong kabupaten kutai kartanegara memiliki luas wilayah 27 263 10 km dan luas perairan kurang lebih 4 097 km yang dibagi dalam 18 wilayah kecamatan dan 225 desa kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 626 286 jiwa hasil sensus penduduk. Logo kota administrasi jakarta selatan. Media dalam kategori lambang kabupaten dan kota di indonesia kategori ini memiliki 65 berkas berikut dari total 65.

Logo Kabupaten Tana Tidung Vector Free Logo Vector Download Logos Vector Logo Tana

12 Subang Pemerintah Sejarah Kota

Related Image

Hanya Disini Telp Wa 0812 9698 9398 Form Laporan Ukl Upl Kab Way Kanan Lampung Di 2020 Kota Bukittinggi Mobil Kota Kota Denpasar

Logo Kabupaten Cilacap Vector Free Logo Vector Download Logos Vector Logo Cilacap

Blogger Tanah Kavling Area Ibukota Baru Negara Indonesia Hubungi Ferdi 082142790789 Configure Header Indonesia Kalimantan

Grosir Jual Baju Pdl Lapangan Ke Kota Bangun Hp Wa 62 813 1606 1118 Di 2020 Mahasiswa Keperawatan Pramuka

Logo Polda Kalimantan Selatan Vector Free Logo Vector Download Free Logo Vector Logo Logos

Pengumuman Cpns Kab Lima Puluh Kota 2019 Di 2020

Logo Kabupaten Kutai Kartanegara Vector Free Logo Vector Download Vector Logo Logos Free Logo

Logo Lambang 33 Provinsi Di Indonesia Kepulauan Indonesia Kalimantan

Pin By Agoes Wibowo On Vector Free Logo Logos Free Logo Vector Logo

Promo Telp Wa 0812 9698 9398 Innov X Portable Xrf Kab Lampung Tengah Lampung Di 2020 Kota Pekanbaru Kota Bukittinggi Countertop

Jejak Budaya Kutai Kartanegara Pengertian Dan Wujud Kebudayaan Budaya

Lowongan Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kab Berau Tahun 2020 Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Upaya Ke Di 2020 Pemerintah Promosi Kesehatan Akuntansi Keuangan

Merajut Jalan Di Calon Ibu Kota Kota Perjalanan Darat Jalan

Kalimantan Barat Kalimantan Kota Gambar

Logo Kabupaten Tangerang Vector Vector Logo Free Logo Logos

Logo Kota Palangkaraya Vector Dengan Gambar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Kota Kediri Png

Logo Kota Polewali Mandar Png

Logo Kota Cirebon Png